Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka dgn komputer dan yg berbau teknologi dari sejak SD..., komputer pertama saya miliki adalah PC-intel 8088 Jadul Bangek deh....., Tapi sekarang saya penggemar Prosesor AMD yg legendaris mulai dari jenis : AMD486 dx-4 AMD-K2 AMD-K3 Atlhon Duron.... sampai yg sekarang AMD X2 Knp AMD, hrg murah dan kualitas oke.. gak kalah dgn Produk Intel.... coba deh.... kl gak percaya

Minggu, 25 Januari 2009

Mencegah Penyebaran Virus / men-Disable Autorun Flash Disk

Mencegah Penyebaran Virus Lokal dengan men-Disable Autorun Flash Disk

Hai BRO....Salah satu media penyebaran virus lokal yang cukup populer adalah melalui Flash Disk, dengan memenfaatkan fungsi Autorun. Oleh karena itu salah satu pencegahan yang dapat anda lakukan adalah dengan men-disable fungsi autorun tersebut. Berikut dijelaskan beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk men-disable fungsi autorun pada Windows.

Download aja disini gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Pesan Anda: